Rabu, 31 Oktober 2007

Tentang Blogger

Saat mendengar kata itu di kepala saya langsung tergambar sesuatu yang sangat rumit.....(bahkan sampai sekarang lho....). Menurut saya blogger itu merupakan sarana untuk menambah kreativitas, dimana di dalamnya kita bisa menuangkan segala ide yang ada, misalnya tulisan-tulisan yang berupa cerpen,puisi,bahkan info-info lainnya. Fungsi blogger mungkin bermacam-macam sesuai dengan keinginan seseorang, ada yang dijadakan media untuk menuangkan kreativitas bahkan ada yang sering menulis hal-hal/masalah pribadi pada blogger(curhat). Banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan dari salah satu dari sekian banyaknya teknologi canggih yang ada ini. Sebagaimana yang telah saya sebutkan tadi. Mungkin ini saja yang bisa saya sampaikan, apabila ada kekurangan/kata-kata yang salah, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Sekian dan terima kasih..............

Tidak ada komentar: