Sabtu, 20 Oktober 2007

Tips_koe

GADIS-GADIS HARUS CANTIK

Oh ya??? Tapi bagaimana kalau kita tidak seberuntung itu, apa yang harus kita lakukan?
Tunggu... kecantikan apa yang di maksud? Gadis-gadis memang harus cantik, tetapi tidak semua gadis harus memiliki rambut yang bercahaya, bulu mata yang lentik mempesona atau bentuk hidung yang sempurna. Apa kamu pernah menemui gadis cantik dengan kesempurnaan itu,namun tetap saja terasa kurang cantik?Bahkan tidak menarik!
Di sisi lain juga kamu mungkin pernah melihat sesorang yang begitu menarik perhatian kamu, tapi setelah itu kamu menganalisa ciri-ciri individualnya, ternyata ia jauh dari kata sempurna. Kepribadiannyalah yang lebih menggertakanmu. Para gadis kelihatannya lebih menjaga kondisi fisik daripada kecantikan spiritualnya. Ia akan melakukan apa saja demi keindahan yang diimpikan. Namun ia lupa, orang lain akan menilainya berbeda. Orang yang baik akan menilai seorang gadis dari hati, kesucian dan ketulusannya.
Gadis dengan kecantikan sejati ini tadak akan khawatir dengan saberapa banyak pria yang mengerling kepadanya / yang memusuhinya sekali pun. Ia menjaga jiwa dan tubuhnya untuk seseorang yang dikirim Tuhan kepedanya bila saatnya tiba. Gadis yang sangat sempurna adalah gadis yang memelihara dan menjaga kecantikan fisik juga kecantikan hati.

"SEBARAPA PENTING SENYUMMU.......?!"
Betapa manis dan menyenangkan bila kita bisa memberi kebahagiaan kepada orang lain. Hal terkecil adalah memberi keramahan, dan yang paling penting adalah menghias bibir kita dengan seulas senyum. Sebuah senyuman yang tulus akan lebih terasa berarti daripada senyum karetnya, yaitu orang yang tersenyum lebar namun dengan keterpaksaan.
Senyum yang tulus akan mencerminkan keceriaan, keramahan dan kasih sayang. Tuhan memberikan kenikmatan untuk tersenyum, maka kamu tidak akan mendapatkan kerugian bila kamu menjadikan senyuman itu bagian dari hari-harimu. Dan bila kamu merasa berat untuk tersenyum, lebih baik kamu tidak tersenyum daripada kamu menampakkan senyum angkuh dengan keterpaksaan, karena orang-orang yang melihatmu akan lebih tau arti senyummu.

Tidak ada komentar: